Selebgram Zhafira Devi Tersangka Pembunuhan dan Membuang Bayi di Bandara I Gusti Ngurah Rai

Zhafira Devi Sebagai Tersangkan Pembunuhan dan Membuang Bayi di Bandara Gusti Ngurah Rai Bali.

BOGOR-TODAY.COM – Selebgram asal Semarang, Zhafira Devi Liestiatmaja, ditangkap oleh Kepolisian Resor Kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, di Semarang, Jawa Tengah, pada Kamis (19/10/2023).

Zhafira ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka sehubungan dengan pembuangan mayat bayi di kawasan Bandara Ngurah Rai Bali, pada 15 Oktober lalu.

“Usianya 28 tahun. Profesinya model. Dia juga (terima) endorse. Selebgram lah. Sampai ke luar negeri dia jadi model,” papar Kapolres Kawasan Bandara Ngurah Rai AKBP Dayu Wikarniti mengutip detikcom.

Diketahui, Zhafira Devi adalah seorang selebgram dan model terkenal asal Semarang. Ia sering diendorse untuk produk kecantikan dan fashion.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 11 Mei 2024

Wanita berusia 28 tahun yang memiliki tubuh ideal ini terbilang sukses karena memiliki banyak proyek tidak hanya di Indonesia tapi juga di luar negeri.

Zhafira adalah lulusan dari Universitas Katolik Soegijapranata di Semarang dan mengambil jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV).

BACA JUGA :  Simak Jadwal Pertandingan dan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Guinea

Akun Facebooknya yang bernama Zhafira Devi Lie sudah tidak begitu aktif. Sementara akun Instagram dengan nama penggung @zhafiradevilie diketahui sudah hilang.

Begitu pun dengan media sosial Twitter (X) dengan nama @ZhafiraDL sudah tidak digunakan sejak 2017 lalu.

============================================================
============================================================
============================================================