2 Mahasiswi IPB

BOGOR-TODAY.COM2 Mahasiswi IPB University mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto yang telah mendukung generasi muda dalam berkompetisi di kancah internasional.

Dalam video yang diunggah Rudy Susmanto, salah satu Mahasiswi IPB University Regita Julia yang mendapatkan support serta bantuan mengucapkan rasa terimakasihnya atas support dan bantuan yang telah diberikan oleh ketua DPRD Kabupaten Bogor ini.

“Saya Regita Julia dari IPB University, dalam video ini saya ingin mengucapkan terimakasih banyak kepada Pak Rudy atas dukungannya dan aksi nyatanya membantu pemuda Indonesia,” kata Regita dikutip dari akun Instagram Rudy Susmanto, Kamis (25/10/2023).

BACA JUGA :  Tingkatkan Ingatan dengan 5 Cemilan Sehat Ini, Nomor 4 Sering Dikonsumsi

Regita menyebut, aksi nyata yang diberikan oleh Rudy Susmanto dalam mendukung generasi muda Indonesia ini teramat dirasakan olehnya.

“Saya diberikan support dan bantuan untuk diberangkatkan ke Korea untuk melakukan kompetisi, dimana nantinya saya akan menjadi salah satu perwakilan diplomatik mewakili Indonesia ke Korea,” tambah Julia.

BACA JUGA :  Resep Ikan Kembung Kukus, Menu Lezat Simple Untuk Diet

Mahasiswi IPB University ini pun berharap, segala kebaikan yang diberikan Rudy Susmanto bisa membuahkan hasil yang membanggakan untuk seluruh rakyat Indonesia.

“Semoga hal-hal atau kebaikan yang pak Rudy berikan kepada saya dapat menjadi manfaat juga, bukan hanya kepada saya tapi kepada seluruh rakyat Indonesia,” tuturnya.

============================================================
============================================================
============================================================