Pemkot Bogor Sudah Tetapkan Tanggal Peresmian Jembatan Otista

“Makanya kita ingatkan kepada dinas terkait untuk terus mendorong kontraktor untuk komitmen dan mempercepat pekerjaan supaya tepat waktu sehingga tanggal 8 Desember bisa kita resmikan persembahan untuk masyarakat Kota Bogor. Mudah-mudahan ini yang selama ini menjadi bottle neck di sini dengan sudah selesai dibangun masyarakat bisa leluasa bermobilitas, termasuk juga yang olahraga bersepeda akan lebih nyaman lagi,” katanya.

Dalam kesempatan ini Dedie menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat Kota Bogor yang sudah mau memahami proses pembangunan Otista ditengah keterbatasan ruang jalan dalam bermobilitas.

BACA JUGA :  Diiming-iming Diberi Es Krim, Pria di Riau Cabuli Bocah

“Terima kasih kepada masyarakat yang bersabar, karena memang pembangunan ini merupakan sebuah pembangunan yang cukup strategis di Kota Bogor dan membutuhkan kesabaran,” katanya.

Dilokasi yang sama, Kadis PUPR, Rena Da Frina  mengatakan, bahwa di minggu ke 27 ini proses pemasangan balok girder sudah selesai dipasang.

“Target kita minggu ini sampai minggu nanti semua bisa terpasang, saya masih optimis bisa terpasang awal November semuanya, jadi sisa enam lagi. Karena untuk jembatan utamanya itu ada enam balok, tambah dua trem jadi delapan balok,” katanya.

BACA JUGA :  Jelang Play Off Olimpiade Paris 2024, Ini Kata Pelatih Timnas Indonesia U-23

Selain memiliki jalur trem, jembatan Otista juga memiliki fasilitas jalur inspeksi dan juga spot foto untuk masyarakat dengan latar belakang jembatan heritage.

Nantinya jembatan ini juga akan dipasang railing sebagai pengaman dan juga lampu-lampu jembatan dengan konsep heritage.

“Nanti juga di situ akan dipasang lambang Pemkotnya,” ujarnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================