Rachel Aquino telah mengambil selfie point five setiap hari selama setahun terakhir. Dia menggunakan gaya ini untuk mendokumentasikan kehidupan sehari-hari, pakaian, acara, dan momen bersama keluarganya.

Untuk mengambil selfie point five, Anda dapat membuka aplikasi kamera di iPhone, beralih ke mode point five di atas opsi “foto” untuk mengakses lensa ultra wide, dan memutar kamera belakang ke arah wajah tanpa melihat layar ponsel.

BACA JUGA :  Monyet Ekor Panjang Turun ke Permukiman Warga dari Puncak Gunung Merapi

Selanjutnya, perhatikan sudutnya. Luruskan tangan Anda, angkat ponsel di atas kepala, dan gunakan tombol volume untuk mengambil gambar. Ini perlu dilakukan dengan hati-hati agar tombol daya tidak ditekan secara tidak sengaja.

Karena lensa ultra wide sangat lebar, Anda tidak perlu khawatir tentang mengambil selfie dengan banyak orang atau latar belakang yang indah. Hasilnya, selfie point five adalah cara mudah untuk mengabadikan gambar dengan kelompok besar atau latar belakang yang menarik.

BACA JUGA :  DPRD Kabupaten Konawe Lakukan Studi Tiru ke Kabupaten Bogor untuk Optimalkan Pengelolaan Sampah

Pastikan untuk tidak menggoyangkan tangan Anda saat mengambil foto, karena hal ini dapat mengakibatkan gambar yang buram atau bergoyang. Namun, bagi beberapa orang, foto yang sedikit buram adalah tujuan utamanya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================