SIM keliling hari ini
SIM keliling hari ini

BOGOR-TODAY.COM – Berikut ini jadwal SIM keliling hari ini untuk wilayah Bogor dan Depok yang berlaku Rabu (1/11/2023).

Biaya perpanjangan masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM) lebih ekonomis daripada mengajukan permohonan baru.

Pelayanan mobil SIM keliling hari ini di Depok tersedia di tiga lokasi berbeda. Sementara itu, layanan mobil SIM keliling di Bogor hari ini hanya ada di satu lokasi.

Warga dapat memilih layanan mobil SIM keliling hari ini yang paling dekat dengan mereka untuk menghemat waktu dan biaya.

Layanan mobil SIM keliling hari ini di Depok dan Bogor siap melayani warga yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM mereka. Anda bisa memilih layanan mobil SIM keliling hari ini terdekat jika masa berlaku SIM Anda hampir habis.

BACA JUGA :  10 Persen Angka Kematian ASN Akibat Penyakit Tidak Menular, Sekda Kota Bogor Tingkatkan Sosialisasi

Mobil SIM keliling hari ini adalah layanan khusus yang bergerak di berbagai wilayah untuk mempermudah perpanjangan masa berlaku SIM bagi warga. Biasanya, antrean di layanan mobil SIM keliling lebih sedikit dibandingkan dengan kantor Satpas SIM Polrestro Kota Depok maupun Polres Bogor.

Menurut informasi yang dipublikasikan di situs web Satlantas Polres Metro Depok, jadwal layanan SIM keliling hari ini Polrestro Depok mencakup tiga lokasi berikut ini:

  1. Jadwal SIM keliling hari ini di Hyfresh Bojongsari, Jalan Raya Bojongsari, Kota Depok.
  2. Jadwal SIM keliling hari ini di Trans Studio Mall Cibubur, Jalan Raya Transyogi.
  3. Jadwal SIM keliling hari ini di Gerai SIM D’Mall, Jalan Margonda Raya.

Layanan SIM keliling hari ini di Depok hari ini, pada tanggal 1 November 2023, dimulai pukul 07.00 WIB. Namun, perlu diingat bahwa layanan SIM keliling hari ini di Gerai SIM Mall D’Mall akan dibuka pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA :  HARI KEBANGKITAN NASIONAL PERLU PELURUSAN SEJARAH?

Pendaftaran untuk layanan SIM keliling hari ini Kota Depok hari ini akan ditutup pukul 12.00 WIB. Kapasitas maksimal pemohon SIM di layanan SIM keliling hari ini Kota Depok adalah 200 orang.

Layanan SIM keliling hari ini Polrestro Depok hanya melayani permohonan perpanjangan SIM A dan C yang dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis. Jika masa berlaku SIM telah habis, akan diberlakukan penerbitan SIM baru.

Jadwal layanan SIM keliling hari ini Bogor pada hari ini, Rabu, 1 November 2023, hanya ada di Polsek Ciampea.

============================================================
============================================================
============================================================