Rudy Susmanto
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto. Foto : Mutia/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto meminta seluruh masyarakat untuk tetap kondusif pasca penangkapan terduga teroris yang dilakukan oleh Densus 88 Antiteror Polri pada beberapa waktu lalu.

Menurut dia, keriuhan mendekati tahun politik menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2024 ini masyarakat harus tetap berpikir jernih dan jangan mudah terpancing.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Nenek Tanpa Busana di Pinggir Jalan, Gegerkan Warga Sergai

“Kalau bicara hari ini sudah masuk seperti tahapan tahun politik tentunya kita ingin Bogor kondusif bersama-sama. Kita jaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Bogor,” kata Rudy, Rabu (1/11/2023).

Meski demikian, Rudy menegaskan bahwa, menjaga keutuhan dan keamanan wilayah bukan semata-mata merupakan tanggung jawab institusi Polri. Melainkan, seluruh elemen masyarakat wajib mempertahankan kedaulatan negara.

BACA JUGA :  Berawal Dari Hobi, Pemuda di Pamijahan Sukses Raup Keuntungan Jutaan Rupiah

“Ini bukan hanya tanggung jawab pihak polri tapi tanggung jawab kita bersama sebagai masyarakat Kabupaten Bogor untuk membantu bersama-sama,” ungkap Rudy.

Disamping itu, ia menilai, pihak kepolisian  telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bogor

============================================================
============================================================
============================================================