IMAG 2023 Tingkatkan Perputaran Ekonomi di Kota Bogor

Di tempat yang sama, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim mengatakan, bahwa selain sejarah IMAG dilangsungkan pertama kali di Kota Bogor, ada sirkular ekonomi yang cukup tumbuh. Dalam kurun dua belas hari penyelenggaraan IMAG, tercatat ada sekitar Rp 10 hingga 12 Miliar perputaran keuangan yang terjadi.

BACA JUGA :  Disdukcapil Kota Bogor Berlakukan Antrean Daring Prima Antri, Ini Caranya

“Kegiatan olahraga juga ternyata berdampak pada ekonomi Kota Bogor. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak dan permohonan maaf apabila masih ada kekurangan untuk seluruh peserta,” tegasnya.

Tak lupa Dedie juga mengingatkan bahwa kesuksesan IMAG ini menjadi pemicu dan pembelajaraan untuk persiapan tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat Tahun 2026 mendatang.

BACA JUGA :  Silaturahmi Dengan Pimpinan DPRD Dengan PJ Wali Kota, Bahas Isu Strategis dan Tingkatkan Sinergitas Demi Kota Bogor

“Mudah – mudahan dapat bantuan langsung dari Mas Menteri ini, terutama untuk revitalisasi GOR Pajajaran dan Insya Allah pembangunan Kampung Atlet serta perbaikan sarana – prasarana keolahragaan lainnya,” ungkap Dedie.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================