CRV Turbo Indonesia
Pengurus CTI 2023-2025: Dari Kiri: Waketum (Richard C) Ketua umum (Suharto), Sekjen ( Nugraha Purwasunu). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Bertepatan dengan peringatan lima tahun berdirinya Komunitas CRV Turbo Indonesia (CTI) Suharto secara resmi terpilih sebagai Ketua Umum CTI periode 2023-2025 dalam musyawarah nasional (Munas) dan Jambore Nasional (Jamnas) yang digelar di Hotel Aston Bogor, Jawa Barat, Sabtu (4/11/2023).

Sementara sebagai Wakil Ketua Umum diemban Richard C dan Nugraha Purwasunu ditetapkan sebagai Sekretaris Jenderal (sekjen).

Usai terpilihnya Suharto, kegiatan dilanjutkan dengan gala diner yang mengusung tagline “Family Forever,” Gala Dinner ini bukan hanya sekadar pertemuan, melainkan juga perayaan dari nilai-nilai persatuan dan kekeluargaan yang telah menjadi ciri khas komunitas.

Atas terpilihnya sebagai Ketua Umum CRV Turbo Indonesia (CTI) periode 2023-2025, Suharto menegaskan akan berkomitmen untuk memajukan dan memperkuat komunitas pecinta mobil CRV Turbo di Indonesia. Selain itu, ia berharap untuk memperkuat solidaritas dalam komunitas CTI melalui kegiatan sosial dan kepedulian sosial.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 6 Mei 2024

“Saya berharap komunitas ini akan menjadi teladan dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar. Tak hanya itu pada momen perayaan ulang tahun ini akan menjadi tonggak sejarah yang memperkuat fondasi komunitas dan mempertahankan nilai “Family Forever” ujar Suharto.

Lebih dari itu, ia bertekad untuk terus membawa CTI menjadi bagian dari upaya-upaya positif yang memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

BACA JUGA :  Sayur Lodeh Malaysia, Wajib Cobain Menu Lezat Ini Bikin Ketagihan

Dewan Penasehat CTI, Citra Laksana, memberikan arahan dan dukungan penuh untuk kepemimpinan Suharto. Menurutnya, Suharto merupakan pemimpin yang berpengalaman dan peduli terhadap pengembangan organisasi.

“Saya yakin, di bawah kepemimpinan Suharto, komunitas CTI akan semakin kuat dan berdampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar,” katanya.

Sementera itu, salah satu anggota CTI Chapter Bodas (Bogor), Reiza, berharap di bawah kepemimpinan Suharto akan membawa keberlanjutan positif dan kemajuan bagi CRV Turbo Indonesia serta memberikan manfaat yang lebih besar bagi anggota komunitas dan masyarakat luas.

============================================================
============================================================
============================================================