Di lokasi yang sama, Wakil Walikota Bogor, Dedie Rachim, memberikan penghormatan dengan hadir dan memberikan dukungan dari pemerintah setempat.

Dalam sambutannya, ia memuji komunitas CTI sebagai keluarga besar yang turut serta dalam menguatkan jalinan sosial di tengah masyarakat.

“Saya terkesan dengan solidaritas dan kepedulian yang ditunjukkan oleh CTI. Inisiatif semacam ini sangat kami dukung karena selaras dengan semangat gotong royong khas Kota Bogor,” ungkap Dedie.

Acara ini juga menjadi saksi dari semangat sosial yang tinggi dengan adanya inisiatif penggalangan dana untuk komunitas difabel. Sumbangan yang terkumpul langsung diberikan kepada Ketua Perkumpulan Komunitas Difabel Kota Bogor, Hasan Basri, sebagai bentuk nyata dari komitmen sosial CRV Turbo Indonesia.

BACA JUGA :  Raker Kormi Kabupaten Bogor, Akew Minta Pengurus 2024 Keluarkan Ide Proker

Kehadiran Kadis Pariwisata dan kebudayaan Kabupaten Bogor, Deni Humaedi dan performer dari Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Bogor menambah kekayaan acara.

Sebagai informasi tambahan, Munas dan Jamnas CTI 2023 berlangsung selama 2 hari, dari tanggal 04 – 05 November 2023. Hari pertama diisi dengan Munas yang dirangkaikan dengan acara Gala Dinner di malam harinya. Di hari Ke-2, Seluruh peserta melaksanakan touring singkat ke Sentul Sirkuit  untuk mendapatkan pengalaman menarik dalam menjajal lapangan balap sentul sirkuit.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 16 Mei 2024

Sebagai informasi, munas CTI tahun ini dihadiri oleh ratusan anggota komunitas dari berbagai chapter di Indonesia. Acara ini menjadi momentum penting dalam mengarahkan masa depan komunitas pecinta mobil CRV Turbo di Indonesia. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================