Cetak Pengusaha Baru Melalui Bazar oleh Mahasiswa STIE Dewantara Karadenan Bogor

Hal senada diungkapkan Zeze Zakaria Hamzah. Ketua Program Studi manajemen ini memberikan apresisasi kepada seluruh mahasiswa yang telah berpartisipasi dalam kegiatan bazar tahun ini.

“Kampus mendukung penuh kegiatan ini, karena sesuai dengan misi kampus STIE Dewantara yaitu menciptakan enterpreuner baru setiap tahunnya. Alhamduillah tahun 2022 kemarin kita sudah mencetak lebih dari 25 mahasiswa yang menjadi pengusaha baru” ujar Zeze.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Resmi Operasionalkan Kantong Parkir Angkutan Tambang Sekaligus Berlakukan Jam Operasional Kendaraan Angkutan Barang Khusus Tambang

Yasnimar Ilyas, selaku Ketua STIE Dewantara, dalam kesempatan ini menyatakan bahwa kegiatan Bazar ini sebagai bentuk riil STIE Dewantara dalam mendukung pemerintah menyongsong Indonesia Maju tahun 2045, dengan mendorong dan mewujudkan mahasisiwanya menjadi  entrepreneur baru.

“Seru banget acaranya. Ramai para pembelinya. Dagangan kita banyak yang laku. Acara ini sangat mengasah jiwa enterpreuner kita. Kami sangat senang sekali karena dapat pengalaman dan dapat uang dari bazar kewirausahaan ini” ungkap Fadil Irawan, mahasiswa yang menjadi peserta bazar.***

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Malaysia Masters 2024

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================