Pesilat Muda Asal Gresik Meninggal Usai Terkena Tendangan Sang Pelatih

Ilustrasi foto pesilat. (Dok. Bogor-today.com)

BOGOR-TODAY.COM – Pesilat berinisial RNH (17) asal Paciran, Lamongan, meninggal saat latihan di Gresik, Jawa Timur. RNH ambruk sesaat setelah menerima tendangan dari pelatihnya.

Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan mengatakan jenazah RNH telah diautopsi untuk memastikan penyebab kematiannya.

“Sudah kita lakukan autopsi mulai pukul 13.00 sampai pukul 16.30 WIB,” kata Aldhino dikutip detikJatim, Senin (6/11/2023).

BACA JUGA :  Menu Sederhana dengan Sayur Daun Ubi Tumbuk yang Gurih dan Harum

Aldhino menambahkan, setelah melakukan autopsi selama 4 jam, tidak ditemukan trauma atau luka fatal yang menyebabkan korban meninggal. Namun, dipastikan ada tendangan yang mengenai dada korban hingga mengakibatkan sesak napas.

“Berdasarkan hasil autopsi tidak ditemukan trauma atau luka fatal pada tubuh korban. Memang ada luka memar di dada bagian kiri dan kepala bagian belakang,” tambah Aldhino.

BACA JUGA :  Obat Alami Sesak Napas yang Bisa Dicoba di Rumah, Ini Dia Caranya

Polisi belum bisa memastikan luka akibat tendangan itu menyebabkan korban meninggal dunia atau tidak. Pihaknya akan menelusuri riwayat kesehatan korban. Untuk itu, mereka akan meminta keterangan keluarga RNH di Lamongan.

“Butuh analisa lebih dalam lagi untuk memastikan hal tersebut. Hasil autopsi akan kami gelar perkarakan untuk penetapan tersangka,” tuturnya.

============================================================
============================================================
============================================================