Bawaslu
Bawaslu Kabupaten Bogor mencatat tiga item logistik yang masuk ke Gudang KPU di Kecamatan Klapanunggal. (Mutia/Bogor-Today.com)

BOGOR-TODAY.COM – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bogor mencatat bahwa, baru tiga item logistik yang masuk ke Gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Kecamatan Klapanunggal menjelang pemilu 2024.

Koordinator Divisi (Kordiv) Sumber Daya Manusia (SDM), Organisasi, dan Diklat Kabupaten Bogor, Irfan Firmansyah mengatakan, per tanggal 8 November 2023 tiga item logistik yang sudah tersimpan yakni, kotak suara, bilik suara, dan segel.

BACA JUGA :  Review Film : Menjelang Ajal, Pesugihan Berujung Petaka

Ia menjelaskan bahwa, saat ini sudah terkumpul sebanyak 76.220 kotak suara, 60.912 bilik suara dan 1.462.768 segel di gudang KPU Kabupaten Bogor.

“Namun, ada selisih atau kelebihan dari bilik suara, mestinya 60.852, yang dikirim 60.912, selisih 60 Bilik suara,” kata Irvan saat memberikan keterangan, Jum’at (10/11/2203).

BACA JUGA :  Tingkatkan Mood dan Ingatan dengan Konsumsi 5 Makanan Ini!

Kemudian, kata dia, pada tahap I pengiriman logistik kepemiluan satu item logistik lagi akan menyusul untuk kebutuhan kontestasi pemilu 2024 mendatang.

Kendati hal tersebut, Irvan menyampaikan bahwa item logistik yang sudah terkumpul itu belum sebagian kebutuhan. Pasalnya, item logistik yang diperlukan yakni sebanyak 24.

============================================================
============================================================
============================================================