Pahlawan Masa Kini harus Merdeka dengan Diri Sendiri.

Pemuda hari ini telah menjadi pahlawan masa kini; di tuntut harus menjadi agen-agen perubahan bangsa. Dahulu Pahlawan di hadapkan dengan pertumpahan darah yang menggebu-gebu, sedangkan pamuda; pahlawan masa kini di hadapkan dengan musuh yang sangat berbahaya ialah dirinya sendiri. Saat ini banyak sekali tantangan yang diri kita hadapi yaitu; kemalasan, insecure, tidak punya pendirian, dan belum bisa berekspreksi sesuai dengan keinginan.

Maka dari itu, pahlawan masa kini; harus konsisten memperjuangkan sesuatu untuk perubahan ke arah yang positif, tentunya dengan mengubah pola pikir yang menerbitkan semangat dari dalam diri sendiri untuk bebas berekspreksi ke hal-hal yang positif, selalu berpikiran bahwa dimana saja dan dengan siapa saja adalah tempat kita belajar.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thailand Open 2024

Sesuai dengan tema hari Pahlawan tahun 2023, adalah pahlawan; pemuda masa kini harus bisa memerangi kemiskinan dan kebodohan. Maka dari itu, untuk memperingati hari pahlawan mari kita sadar akan kapasitas diri kita masing-masing, mengenali diri kita pada potensi yang kita miliki lalu mendalami hal tersebut, terus belajar agar menciptakan pemuda yang berintelektual & berkarya. Karena pemuda saat ini harus memiliki value masing-masing baik itu hard skill maupun soft skill, hal itu akan mempermudah kita sebagai agent of change yang harus membangun bangsa ini lebih hebat dan bermartabat kedepannya, tentunya dengan karya-karya pemuda masa kini. ***

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================