26 Atlet Anggar Kota Bogor Siap Bertanding di Jabar Open Championship

Atlet Anggar Kota Bogor Siap Bertanding di Jabar Open Championship 2023.

BOGOR-TODAY.COM – Sebanyak 26 atlet anggar Kota Bogor secara resmi dilepas Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim untuk mengikuti Jabar Open Championship yang digelar Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Jawa Barat, 13 – 16 November 2023 di Bandung.

Didampingi Ketua Pengcab Anggar Kota Bogor yang juga Dirut Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan, Dedie Rachim saat melepas para atlet menyampaikan pesan dan memberikan motivasi bagi para atlet yang berjuang mengharumkan nama Kota Hujan.

“Para atlet anggar ini sesuai harapan ke depan tentunya diproyeksikan akan hadir berpartisipasi dan membela Kota Bogor dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat Tahun 2026 mendatang. Manfaatkan betul setiap momen yang ada, jalin pertemanan dengan para atlet dari daerah lain maupun para atlet mancanegara tingkat internasional untuk menimba ilmu. Lihat dan tiru teknik, semangat terbaiknya dalam bertanding, karena itu bisa dibawa dan menjadi bekal di kemudian hari pada ajang-ajang kejuaraan lain,” ungkap Dedie Rachim memberikan motivasi di kantor Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Senin (13/11/2023).

BACA JUGA :  Pedagang Gorengan di Ciampea Bogor Ditemukan Tewas Gantung Diri

Dedie Rachim mengingatkan kepada para atlet agar menjadi duta Kota Bogor yang mencerminkan anak-anak yang pintar, memiliki semangat juang yang luar biasa, selalu mengedepankan fair play dan sportivitas yang tinggi.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Umbara Jadi Kampus Pertama di Indonesia Yang Terapkan Smart and Green Energy Campus

Banyaknya dinamika, pelajaran dan pengalaman yang akan dihadap dan didapat bakal memperkuat komitmen, mengasah skill dan mental yang bisa menghantarkan para atlet menjadi atlet nasional yang bisa mengikuti ajang-ajang di tingkat internasional.

“Ini harus kalian pegang, menjadi atlet dengan persaingan yang ketat dan didukung orang tua dengan segala pengorbanannya. Kalian harus tunjukkan bahwa kalian mampu dan bisa menjadi sukses dan juara,” tegas Dedie Rachim.

============================================================
============================================================
============================================================