26 Atlet Anggar Kota Bogor Siap Bertanding di Jabar Open Championship

Ketua Pengcab Anggar Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan didampingi Pelatih Kepala, Indra menambahkan, para atlet yang diberangkatkan adalah para atlet baru sebagai regenerasi atlet anggar Kota Bogor untuk menyongsong Porprov 2026 di Kota Bogor.

“Jadi kita kirim para atlet muda sebagai usaha persiapan dan bekal, tidak hanya skill tapi juga pengalaman dalam bertanding. Di babak kualifikasi Porda, para atlet anggar Kota Bogor memberikan medali terbanyak untuk cabor anggar di Jawa Barat. Dengan metode yang kita lakukan, Insya Allah akan menyumbangkan lebih banyak emas bagi Kota Bogor dibanding tahun-tahun sebelumnya. Targetnya mendapatkan medali sebanyak-banyaknya tapi yang utama adalah pengalaman,” jelas Rino.

BACA JUGA :  Komisi IV Minta Study Tour Pelajar Kota Bogor Dihentikan

Indra selaku pelatih kepala menyebutkan, 26 atlet anggar terdiri dari atlet usia 14, U-14, U-16, junior dan senior open yang akan bertanding dalam 3 kategori, yaitu epee, foil dan sabre.

“Target sebenarnya tidak muluk, coba raih dua emas. Tapi kalau target saya adalah pada usia dini atau atlet baru, karena untuk level senior hanya turun dua orang. Jadi yang saya lebih persiapkan adalah bibit kedepannya,” kata Indra.***

BACA JUGA :  Gelar Paripurna Pembahasan LKPJ Wali Kota Bogor 2023, DPRD Sampaikan Terdapat 38 Rekomendasi Untuk Pemkot Bogor

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================