400 Orang Jadi Korban Penipuan Tiket Konser Coldplay, Polisi Buka Posko Aduan

“Nanti bersama pihak kepolisian akan menyelesaikan, apakah mungkin apabila ada tiket palsu ataupun scan barcode yang tidak berfungsi, tentunya ada spot-spot penyelesaian tiket tersebut,” katanya.

Diketahui sebuah unggahan tentang penipuan tiket konser Coldplay viral di media sosial X. Dalam unggahan tersebut berisi tentang seorang wanita berinisial GDA melakukan penipuan terhadap calon penonton (customer) dengan modus menjual tiket konser.

BACA JUGA :  Pemkot Bogor Kembali Raih WTP 8 Kali Berturut-turut

“Dear All costumer, dan customer saya pribadi, mohon maaf sebesar-besarnya atas kejadian yang menimpa kita semua hari ini. Saya menginfokan teman-teman semua bahwa supplier kami Ghisca Debora Aritonang telah melakukan scam/ penipuan terhadap kita semua dengan modus penjualan tiket konser compliment,” tulis tayangan yang diunggah dalam akun X tersebut.

Wanita bernama Ghisca juga telah menjadi tersangka kasus scam terbesar dengan menjual tiket hingga Rp15 Miliar.

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor

“Info yang beredar bahwa Ghisca sekarang menjadi tersangka kasus scammer terbesar dengan menjual ticket hingga nominal 15M. Untuk selanjutnya kami reseller akan berusaha semaksimal mungkin untuk menindak lanjuti kasus ini agar pihak yang bersangkutan bertanggung jawab penuh,” dikutip dari unggahan itu.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================