petugas Jasa Marga
Tim SAR gabungan mengevakuasi jasad YR (49( seorang petugas Jasa Marga yang dilaporkan hilang terseret air bah saat membersihkan sampah dan lumpur. Foto : bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM – Air bah yang datang tiba-tiba disaluran air yang terhubung dengan aliran sungai Cibalok, Ciawi, Bogor, Jawa Barat menjadi petaka bagi seorang petugas Jasa Marga berinisial YR yang tengah membersihkan sampah dan lumpur.

Korban terseret arus air yang tiba-tiba meningkat, usai sampah yang menyumbat dibersihkan hingga menyebabkan korban masuk goong-gorong lalu menghilang pada Senin (13/11/2023). Tim SAR gabungan menyisir saluran air dan aliran sungai sepanjang dua kilo meter.

BACA JUGA :  Gelar Paripurna Pembahasan LKPJ Wali Kota Bogor 2023, DPRD Sampaikan Terdapat 38 Rekomendasi Untuk Pemkot Bogor

Rabu (15/11/2023) pagi, jasad YR berhasil ditemukan warga di saluran air sejauh 300 meter dari lokasi kejadian dalam kondisi sudah membengkak.

Penemuan jasad pria berusia 49 tahun itu dibenarkan Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Teofilo Patrocinio Freitas.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 16 Mei 2024

“Benar adanya informasi mengenai penemuan korban di Gang Kampung Perca RT 003/001. Ustadz Ujang, seorang warga dari RT 002, adalah yang menemukan korban di saluran irigasi pukul 06.00 WIB,” ungkap Teo kepada para wartawan.

============================================================
============================================================
============================================================