sinergitas
Polresta Bogor Kota bersama dengan Kodim 0606 KB, KPU Kota Bogor, Bawaslu, BPBD Kota Bogor, Denpom lll, Yonif 315, dan Brimob menggelar apel sinergitas di Makopolresta, Jalan Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah.

BOGOR-TODAY.COM – Polresta Bogor Kota bersama dengan Kodim 0606 KB, KPU Kota Bogor, Bawaslu, BPBD Kota Bogor, Denpom lll, Yonif 315, dan Brimob menggelar apel sinergitas di Makopolresta, Jalan Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memverifikasi kesiapan dalam menghadapi fase-fase pemilu dan langkah-langkah antisipasi terhadap bencana alam.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, menyatakan tujuan kehadiran mereka adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban sepanjang jalannya proses pemilu.

BACA JUGA :  Minuman Hangat Cegah Pilek dengan Teh Jahe Mint yang Mudah Dibuat

“Kami di sini untuk menjamin bahwa setiap tahapan pemilu berjalan dengan aman dan damai, dengan mengedepankan prinsip netralitas,” ujar Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh kepada media.

Selain itu, Kombes Pol Bismo menekankan komitmen mereka untuk memberikan layanan terbaik kepada warga Kota Bogor, khususnya dalam mengantisipasi potensi bencana alam seperti musim pancaroba.

BACA JUGA :  Tukang Kasur Keliling di Sampang Cabuli Bocah 6 Tahun hingga Trauma

“Langkah-langkah ini ditujukan untuk mencegah kejadian yang bisa mengakibatkan kerugian nyawa atau kerugian lainnya, seperti kecelakaan akibat arus banjir,” katanya.

Dalam upaya pengamanan, Polresta Bogor Kota telah menyiapkan 744 personel Polri yang akan ditempatkan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan lokasi strategis lainnya.

============================================================
============================================================
============================================================