Iwan Setiawan
Bupati Bogor, Iwan Setiawan, mengadakan coffee morning bersama para Pemimpin Redaksi (Pemred) media massa yang aktif di wilayah Bogor Raya di Club Huis, Pesona Alam Resort, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu (15/11/2023). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Bupati Bogor, Iwan Setiawan, mengadakan coffee morning bersama para Pemimpin Redaksi (Pemred) media massa yang aktif di wilayah Bogor Raya. Acara ini berlangsung di Club Huis, Pesona Alam Resort, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu (15/11/2023).

Coffee morning yang diinisiasi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, Bayu Ramawanto, diselenggarakan dengan suasana serius namun santai.

Iwan Setiawan menyampaikan apresiasinya setelah berdiskusi dengan beberapa Pemred, mendengar masukan, dan berbagi ide.

BACA JUGA :  Bahas Koalisi Jelang Pilkada 2024, PKB Jadi Parpol Pertama Yang Disambangi Golkar

Dia berharap forum semacam ini dapat diperluas ke depannya, melibatkan lebih banyak pihak. Iwan Setiawan mengucapkan terima kasih dan berharap agar media terus menyajikan informasi yang memberikan pencerahan bagi masyarakat.

“Alhamdulillah tadi bisa berdiskusi dengan beberapa Pemred, mendengar masukan, bertukar pikiran. Semoga forum ini bisa diperluas ke depannya, melibatkan banyak pihak. Terima kasih, semoga terus menyajikan informasi yang mencerahkan untuk masyarakat,” ungkap Iwan, usai coffee morning.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pria Bertato di Pantai Imorenggo

Bupati menegaskan pentingnya peran media massa bagi pemerintah, dan oleh karena itu, kemitraan dengan media massa harus dijaga. Menurutnya, kolaborasi antara pemerintah, media massa, dan sektor lainnya merupakan elemen penting dalam membangun wilayah.

============================================================
============================================================
============================================================