Iwan Setiawan
Bupati Bogor, Iwan Setiawan, mengadakan coffee morning bersama para Pemimpin Redaksi (Pemred) media massa yang aktif di wilayah Bogor Raya di Club Huis, Pesona Alam Resort, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu (15/11/2023). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Bupati Bogor, Iwan Setiawan, mengadakan coffee morning bersama para Pemimpin Redaksi (Pemred) media massa yang aktif di wilayah Bogor Raya. Acara ini berlangsung di Club Huis, Pesona Alam Resort, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu (15/11/2023).

Coffee morning yang diinisiasi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, Bayu Ramawanto, diselenggarakan dengan suasana serius namun santai.

Iwan Setiawan menyampaikan apresiasinya setelah berdiskusi dengan beberapa Pemred, mendengar masukan, dan berbagi ide.

Dia berharap forum semacam ini dapat diperluas ke depannya, melibatkan lebih banyak pihak. Iwan Setiawan mengucapkan terima kasih dan berharap agar media terus menyajikan informasi yang memberikan pencerahan bagi masyarakat.

BACA JUGA :  Dugaan Dirut Rino Indira Tak Netral, Bawaslu Tegaskan Saat Ini Belum Masuk Tahapan Pilkada

“Alhamdulillah tadi bisa berdiskusi dengan beberapa Pemred, mendengar masukan, bertukar pikiran. Semoga forum ini bisa diperluas ke depannya, melibatkan banyak pihak. Terima kasih, semoga terus menyajikan informasi yang mencerahkan untuk masyarakat,” ungkap Iwan, usai coffee morning.

Bupati menegaskan pentingnya peran media massa bagi pemerintah, dan oleh karena itu, kemitraan dengan media massa harus dijaga. Menurutnya, kolaborasi antara pemerintah, media massa, dan sektor lainnya merupakan elemen penting dalam membangun wilayah.

“Kolaborasi pentahelix penting dalam membangun wilayah, salah satu unsurnya adalah media,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Bayu Ramawanto, menyatakan bahwa kegiatan silaturahmi dan komunikasi seperti coffee morning akan diadakan secara rutin. Dia menekankan pentingnya peran media dan bahwa kemitraan harus dijaga dengan baik.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 18 Mei 20249

Bayu juga mengakui bahwa kerjasama dengan media massa akan dilakukan sesuai dengan regulasi Pers yang berlaku.

“Memang tidak mudah, tentunya akan ada resikonya. Tetapi kami akan mengikuti regulasi yang berlaku,” tandasnya.

Sebagai informasi tambahan, hadir dalam acara coffee morning ini adalah Ketua PWI Pusat, Hendry Ch Bangun, dan Ketua Komisi Pengaduan Dewan Pers, Yadi Hendriana. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================