Burhanudin
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin. (Mutia/Bogor-Today.com)

BOGOR-TODAY.COM –  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin menyebut akan mengambil masa persiapan pensiun (MPP) usai jabatan Bupati Bogor berakhir pada Desember 2023 mendatang.

Ia memastikan bahwa, dirinya akan mengambil MPP itu pada Januari 2024 mendatang dengan catatan menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya.

“Insya Allah saya akan ambil MPP, entah itu 1 Januari atau Januari. Yang jelas saya tidak mau dibilang pejabat yang tidak bertanggung jawab, saya harus mengestafetkan itu,” kata Burhanudin, Kamis (16/11/2023).

BACA JUGA :  Gerebek 3 Lokasi Judi Online di Banyumas, Polisi Amankan Puluhan Orang

Disamping pengambilan MPP-nya itu, Burhanudin akan fokus terlebih dahulu dengan kinerjanya hingga masa akhir Bupati Bogor periode 2018-2024 berakhir.

Sebab, dirinya harus mengawal dan mendampingi Iwan Setiawan untuk menyelesaikan laporan akhir jabatan beserta laporan tahunan 2023 secara sistematis.

“Iya Insya Allah seperti itu (tunggu Iwan pensiun). Saya mau estafetkan (Jabatan Sekda). Insya Desember ini juga banyak, saya harus mengawal laporan akhir jabatan 5 tahun, menyusun laporan akhir tahun 2023 terus juga ada pemeriksaan BPK dan pergantian Bupati dengan pejabat,” papar dia.

BACA JUGA :  Tabrak Pembatas Jalan di Tol Cipularang, Ini Dia Pengakuan Sopir Agya yang Tewaskan 3 Orang

Ia mengaku, alasan diambilnya MPP itu merupakan bentuk kepeduliannya kepada ASN junior yang ada di Kabupaten Bogor.

======================================
======================================
======================================