BOGOR-TODAY.COM – Menjelang peresmian yang akan segera dilaksanakan, Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor melakukan pengundian tempat bagi para calon pedagang yang akan menghuni Pasar Pamoyanan, Jumat (17/11/2023).

Manager Usaha Jasa Perumda Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor Haris Maraden mengatakan, pengundian tersebut dilakukan untuk menentukan tempat bagi para calon pedagang pasar yang berlokasi di Jalan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan.

Diakui Haris, bahwa sejauh ini untuk los pedagang basah sayuran dan daging sudah full, begitu juga untuk kios. Sedangkan untuk pedagang sembako sudah terisi setengahnya.

BACA JUGA :  Roberto Callieri Jadi Komisaris Utama Hasil RUPST, Indocement Bakal Bagikan Dividen Rp308 Miliar

“Jadi, dalam seminggu ini kita kembali kontakin calon pedagang yang waitinglist, untuk memastikan kelanjutannya, lalu kalau ada masyarakat yang berminat berdagang di Pasar Pamoyanan silahkan datang dan daftar ke blok F trade center Pasar Kebon Kembang,” jelansya

Bang HM sapaan akrabnya menerangkan, bahwa untuk Pasar Tanah Baru maupun Pasar Pamoyanan sat ini sudah dilakukan pengundian tempat dan pedagang akan mulai buka dan berjualan.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor dan Pemprov Jabar Sinergi Percepat Tangani Rumah Warga Terdampak Ledakan Gudang Amunisi 

Untuk itu kata dia, bagi masyarakat yang akan belanja dan jauh ke tengah kota, silahkan datang ke pasar kita, kita mulai buka pelan-pelan meskipun peresmiannya baru akan dilakukan akhir November atau awal Desember,” paparnya.

============================================================
============================================================
============================================================