Siswa SMP di Lamongan Bacok Guru hingga Jari Nyaris Putus Ggegara Tak Terima Ditegur

Siswa SMP di Lamongan Bacok Guru hingga Jari Nyaris Putus Ggegara Tak Terima Ditegur

BOGOR-TODAYCOM – Aksi nekat dilakukan seorang siswa SMP Muhammadiyah berinisial M (14) di Lamongan yang tega membacok gurunya hingga dua jari nyaris putus. Pelaku melakukan aksinya yang tak terpuji kepada gurunya Wiwik Austini usai ditegur dan dinasihati karena tidak mengenakan sepatu saat kegiatan belajar.

Selain membacok, pelaku juga sempat melemparkan kursi ke arah korban dan mengenai kakinya. Beruntung, Wiwik segera dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan pertolongan.

Insiden terjadi pada Rabu (15/11/2023) di ruang kelas VIII lantai dua. Saat itu dirinya menegur M bersama dua siswa lainnya karena tidak memakai sepatu ketika proses belajar. Hal itu dikatakan Korban KDRT Korban, Wiwik.

BACA JUGA :  Kejuaraan Tarung Derajat Wali Kota Bogor Cup II 2024, Persiapan Menuju Porprov 2026

Dua teman M saat tegur dan dinasihati langsung memakai sepatu. Namun, M justru menolak dan marah-marah sambil melotot ke arah korban.

Korban kemudian mendatangi M dan kembali menasihati dengan nada agak tinggi. Namun, M malah mengambil kursi dan melempar ke arah korban hingga mengenai kakinya.

Karena itu, Wiwik kemudian meminta sejumlah siswa agar membawa dan mengamankan M ke ruang guru. Namun, M justru dilepas dan pulang. Kemudian kembali lagi ke ruang kelas sambil mengacung-acungkan golok yang diambil dari rumah.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 16 Mei 2024

Karena merasa ketakutan dan nyawanya terancam korban berusaha merampas golok hingga terlibat ketegangan dan saling tarik. Akibatnya golok melukai dua jari wiwik dan nyaris putus.

“Anaknya memang tempramental,” katanya.

Atas insiden tersebut, orang tua pelaku sudah mendatangi korban dan meminta maaf. Korban pun ikhlas memberikan maaf.

“Tapi anak saya yang tidak terima dan melaporkan ke polisi,” katanya.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================