libur Natal dan Tahun Baru 2024
Penumpang hendak naik kereta api (Sumber gambar: PT KAI)

BOGOR-TODAY.COM –  Tiket kereta api pada masa angkutan libur Natal dan Tahun Baru 2024 sudah bisa dipesan. Para traveller yang ingin melakukan liburan dengan moda transportasi berbasis rel itu dapat membeli tiket dari berbagai saluran. Salah satu di antaranya adalah aplikasi Access by KAI.

Melansir hypeabis.id, VP Public Relations PT Kereta Api Indonesia Joni Martinus mengatakan bahwa perusahaan telah meluncurkan aplikasi Access by KAI pada 10 Agustus 2023 sebagai bentuk peningkata kinerja aplikasi yang sebelumnya bernama KAI Access tersebut.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Ini Dia 5 Penyebab Kentut Bau Busuk, yang Terakhir Sangat Berbahaya

“Access by KAI kami hadirkan untuk makin mempermudah pelanggan dalam mengakses layanan digital yang lebih andal. Sehingga memudahkan pelanggan dalam memesan tiket khususnya pada peak season seperti Angkutan Natal dan Tahun Baru,” ujarnya.

Dia mengeklaim aplikasi Access by KAI adalah salah satu saluran penjualan tiket  yang kerap menjadi favorit bagi para traveller.

BACA JUGA :  Ravindra Titip Ribuan Bibit Pohon Ke Peserta Upacara Hardiknas di Sukajaya

Untuk membeli tiket melalui aplikasi ini, pelancong dapat mengunduhnya di Google Play Store atau App Store.

Saat ini, pelanggan dapat memesan tiket kereta api jarak jauh mulai H-45 sampai 1 jam sebelum keberangkatan. Kemudian, dalam satu kali transaksi, traveller dapat memesan maksimal 10 tiket dalam satu kode booking.

============================================================
============================================================
============================================================