Xiaomi 14
Seri Xiaomi 14.

BOGOR-TODAY.COM – Seri Xiaomi 14, yang resmi diperkenalkan di China pada bulan Oktober yang lalu, mendapat sambutan luar biasa dengan penjualan flagship tersebut mencapai 1,5 juta unit dalam waktu singkat.

Para analis meramalkan bahwa Xiaomi 14 juga akan meraih popularitas di pasar global, membawa harapan untuk menghidupkan kembali pasar HP China yang lesu dalam beberapa kuartal terakhir.

Tidak hanya sampai di situ, Xiaomi tengah mempersiapkan varian baru, yaitu Xiaomi 14 Ultra, yang diharapkan dapat mendongkrak penjualan. Seperti pendahulunya, varian Ultra ini akan menawarkan spesifikasi unggulan terutama pada sektor fotografi.

BACA JUGA :  Cegah Penularan HIV AIDS, RSUD Leuwiliang Lakukan Penyuluhan Kepada Pasien dan Pengunjung

Rencananya, Xiaomi 14 Ultra akan diluncurkan ke pasar pada bulan April 2024 mendatang, demikian seperti yang bocor dari sumber terpercaya, Fixed Focus, sebagaimana dilansir oleh GizmoChina, Kamis (23/11/2023).

Tampaknya, peluncuran berbagai HP dari China akan menjadi sorotan pada semester pertama tahun 2024. Meskipun, peluncuran HP China di pertengahan Desember diperkirakan akan sedikit melambat.

Selain Xiaomi 14 Ultra, dua HP China lainnya yang akan memeriahkan industri pada awal tahun depan adalah Huawei P70 dan Vivo X100 Ultra, keduanya merupakan flagship yang menyasar pasar premium. Huawei P70 diantisipasi akan meluncur pada bulan Maret 2024, sementara Vivo X100 Ultra dijadwalkan menyusul pada bulan April 2023.

BACA JUGA :  10 Persen Angka Kematian ASN Akibat Penyakit Tidak Menular, Sekda Kota Bogor Tingkatkan Sosialisasi

Berdasarkan bocoran, Vivo X100 Ultra akan ditenagai oleh chip terbaru, Snapdragon 8 Gen 3, yang menggantikan Dimensity 9300 pada seri sebelumnya.

============================================================
============================================================
============================================================