Puncak HKN ke-59, RSUD Leuwiliang Raih Sejumlah Penghargaan

RSUD_1
Momentum HKN ke-59 menjadi sarana untuk meningkatkan transformasi kesehatan hingga ke pelosok wilayah Kabupaten Bogor. (FOTO : IST)  

BOGOR-TODAY.COM Dalam puncak acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 yang digelar di Gedung Auditorium Setd Kabupaten Bogor pada Rabu 22 November 2023, RSUD Leuwiliang meraih sejumlah penghargaan.

Dalam sambutannya, Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengatakan, momentum HKN ke-59 menjadi sarana untuk meningkatkan transformasi kesehatan hingga ke pelosok wilayah Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Pentingnya Patologi Anatomik, Ini Jadwal Dokternya di RSUD Leuwiliang

“Transformasi kesehatan bukan sekedar mengobati, tetapi yang utama adalah pencegahan dengan fasilitas alat kesehatan yang memadai mulai dari tingkat Rumah Sakit, Puskesmas sehingga deteksi dini penyakit dapat dilakukan dengan optimal termasuk deteksi dini stunting,” kata bupati.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, Mike Kaltarina menerangkan, Hari Kesehatan Nasional ke-59 menjadi sarana memperkuat sinergi antara organisasi profesi, rumah sakit, puskesma juga klinik di Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 15 Mei 2024

“Bertepatan dengan HKN ini kami akan bergerak bersama mewujudkan transformasi kesehatan untuk Indonesia maju yang melayani dengan hati,” terang Mike.

RSUD_2
FOTO : IST
============================================================
============================================================
============================================================