Curi Uang Rp15 Juta di Rumah Makan, Bocah 13 Tahun Kecanduan Game Online

BOGOR-TODAY.COM – CCTV rekam aksi seorang bocah laki-laki anak berusia 13 tahun di Padang, Sumatera Barat (Sumbar) yang nekat mencuri di rumah makan. Bocah berinisial R itu rupanya mencuri lantaran kecanduan game online.

Terlihat dalam rekaman CCTV tersebut, bocah itu memakai masker hitam masuk ke sebuah rumah makan di daerah Khatib Sulaiman, Kota Padang. Saat kejadian, rumah makan dalam keadaan tutup.

BACA JUGA :  2 Kelompok Tani di Kota Bogor Dapat Bantuan Alsintan Pompa Air

Tanpa ragu, pelaku melakukan aksinya dengan merampas uang yang ada di laci meja kasir, total sebesar Rp15 juta. Setelah aksi tersebut, pelaku segera melarikan diri dari tempat kejadian.

Untuk mengidentifikasi dan menangkap pelaku, Tim Aligator dari Polsek Padang Utara segera bergerak cepat. Pelaku R sebelumnya sudah pernah berurusan dengan hukum karena terlibat dalam aksi tawuran.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Lantik Pejabat di Lingkup BPBD dan Sekretariat DPRD

Pelaku berhasil diamankan setelah berusaha melarikan diri keluar kota, tepatnya di Kabupaten Tanah Datar, Sumatra Barat. Saat ditangkap, pelaku membawa sejumlah uang hasil curian serta barang bukti berupa pakaian yang digunakan saat melakukan aksi kejahatannya.

============================================================
============================================================
============================================================