Hari Kesehatan Nasional Tingkat Kota Bogor, Bima Arya Sampaikan Apresiasi

Karena itu dirinya berharap wali kota Bogor yang akan terpilih kelak merupakan sosok yang paham tentang kesehatan dan konsisten hidup sehat.

“Olahraga adalah keteladanan, olahraga adalah konsistensi, tidak cukup sekedar dikampanyekan kemudian bisa jalan. Paham hidup sehat dan bisa mencontohkan hidup sehat, itu penting sekali. Konsistensi pimpinan, keteladanan pimpinan untuk mencontohkan hidup sehat adalah hal yang menjadi pertimbangan utama agar Kota Bogor selamanya menjadi kota sehat,” tegas Bima Arya.

BACA JUGA :  Siaga 24 Jam, Mobil Hepi Siap Layani Warga Kota Bogor

Ketua panitia Peringatan Puncak Hari Kesehatan Nasional ke-59 Tahun 2023 Tingkat Kota Bogor, Habib Priyono menyebutkan, kegiatan bertemakan transformasi kesehatan untuk Indonesia maju bertujuan meningkatkan semangat kepedulian dan komitmen gerakan nyata pembangunan kesehatan di Kota Bogor.

Terjalinnya kerja sama dengan berbagai sektor bidang kesehatan dan peningkatan kesadaran masyarakat akan PHBS menjadi bagian dari tujuan khusus.

Puncak acara yang dimeriahkan dengan ragam kegiatan pesta rakyat berupa lomba tradisional dan panggung hiburan diikuti 1.000 insan kesehatan Kota Bogor dari jajaran Dinas Kesehatan, klinik hingga rumah sakit di Kota Bogor.

BACA JUGA :  2 Kelompok Tani di Kota Bogor Dapat Bantuan Alsintan Pompa Air

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah, Kepala Dinkes Kota Bogor, Sri Nowo Retno dan jajaran hadir menemani. Selain itu hadir pula Kepala BJB Cabang Bogor, Heru Baharudin, Kepala Staf Kodim 0606 Kota Bogor, perwakilan Polresta Bogor Kota dan pihak lainnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================