Sedang Asyik Pesta Ganja, 4 Remaja di Payakumbuh Ditangkap

Sedang Asyik Pesta Ganja, 4 Remaja di Payakumbuh Ditangkap

BOGOR-TODAY.COM – Jajaran Satresnarkoba Polres Payakumbuh menangkap empat remaja di Payakumbuh, Sumatera Barat saat sedang asyik berpesta ganja di sebuah kamar kos yang berada di kawasan Balai Jariang Kecamatan Payakumbuh Utara.

Kasat Narkoba Polres Payakumbuh, Iptu Aiga Putra mengatakan, bahwa ada empat remaja yang ditangkap sedang melakukan pesta sabu.

“Dalam penggerebekan ini kami menemukan empat remaja yang diduga tengah pesta narkoba jenis ganja di kawasan Balai Jariang,” katanya, Rabu (29/11/2023).

BACA JUGA :  Kecelakaan Bus Rombongan Wisatawan di Malang Terguling di Tanjakan Arah Pantai Balekambang

Menurutnya, dalam penggerebekan ini juga disaksikan perangkat kelurahan setempat. Empat remaja ini tidak bisa berkutik saat ditunjukkan paket ganja yang ada di dalam tas yang ada di dalam kamar. Ganja tersebut diakui milik GR (18) salah satu remaja.

“Kami temukan tujuh paket narkotika berupa ganja kering yang dibungkus plastik bening,” kata Aiga.

Hingga kini polisi masih memeriksa keempat remaja yang diamankan. Dari pengakuan mereka, barang ini dibeli seharga Rp350.000 dari tersangka Nopri yang saat ini masih menjadi buronan.

BACA JUGA :  Pemkot dan PN Bogor Kelas IA Perkuat Kelembagaan

Menurutnya, penangkapan ini berawal dari laporan masyarakat sekitar yang resah dengan aktivitas di rumah kontrakan di wilayah ini. Warga kerap mencium aroma daun ganja yang terbakar. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke polisi dan ditindaklanjuti dengan penyelidikan.

“Kalau ada aktivitas yang mencurigakan silakan melapor, kami akan menindaklanjutinya,” katanya. (NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================