Bima Arya
239 pejabat Kota Bogor Dirotasi. Foto : bogor-today,com

BOGOR-TODAY.COM – Walikota Bogor, Bima Arya, mengakhiri masa jabatannya dengan melaksanakan rotasi dan mutasi pejabat di lingkungan Pemerintahan Kota Bogor.

Upacara pelantikan berlangsung di halaman Plaza Balaikota, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor,  Jum’at (1/12/2023).

Rotasi dan mutasi kali ini mencakup pejabat eselon 3 dan eselon 4, pejabat fungsional, kepala sekolah, kepala puskesmas, serta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Perempuan Muda di Lemari Kamar Kos Gegerkan Warga Cirebon

Sebanyak 239 orang mengalami perubahan jabatan, menandai langkah strategis dalam pengelolaan sumber daya manusia untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam menjalankan roda pemerintahan Kota Bogor.

Walikota Bima Arya menjelaskan, bahwa rotasi ini dilakukan sebagai respons terhadap kebutuhan pengosongan dan pengisian jabatan.

Dalam sambutannya, ia menyoroti tiga efek dari rotasi ini, yakni mengisi kekosongan jabatan, menyesuaikan dengan kebutuhan, dan memastikan efektivitas pelayanan publik.

BACA JUGA :  Kecelakaan 2 Pemotor Tewas Tertabrak Kereta Api di Banyumas, Diduga Terobos Pelintasan

“Dengan rotasi ini, saya minta semua yang ada di sini bekerja keras untuk memastikan kondisi Bogor stabil di tahun politik dan masa kampanye, tetap fokus melayani warga,” ungkap Bima Arya.

============================================================
============================================================
============================================================