Kebakaran Hanguskan Rumah Mewah Calon Anggota DPD RI di Makassar

Kebakaran Hanguskan Rumah Mewah Calon Anggota DPD RI di Makassar

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kebakaran yang menghanguskan rumah mewah yang terletak di kompleks Bulurokeng Permai, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, (Sulsel), pada Minggu malam (3/12/2023).

Diketahui jika rumah tersebut, milik calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Andi Chairil Anwar. Saat kejadian, rumah tersebut  dalam keadaan kosong, ditinggal pergi oleh pemiliknya.

Pihak pemadam kebakaran segera tiba di lokasi setelah menerima laporan kebakaran. Namun, ketika mereka sampai, api sudah membesar dan sulit untuk segera dipadamkan.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thailand Open 2024

Warga sekitar turut membantu upaya pemadaman dengan alat-alat seadanya, sementara tim Damkar Kota Makassar harus membuka pintu paksa untuk masuk ke dalam rumah yang terbakar.

Sebelumnya warga melihat adanya asap hitam dari rumah korban. Disebutkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Demikian dikatakan Ketua RW 13, Asnan.

“Jadi sebelum kobaran itu keluar itu kepulan asap dari dalam rumah sampai tiga empat rumah dilewati asap baru ketahuan bahwa ada rumah yang terbakar kita hubungi damkar sekitar 25-30 menit datang,” kata Asnan, Minggu (3/12/2023).

BACA JUGA :  Disdukcapil Kota Bogor Berlakukan Antrean Daring Prima Antri, Ini Caranya

Bantuan warga sekitar dan mobil pemadam kebakaran bersama puluhan personel berhasil memadamkan api. Hingga berita ini diturunkan, penyebab pasti kebakaran masih belum diketahui.

Polsek Biringkanaya tengah melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kejadian ini. (NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================