Naff dan T-Five Bakal Hibur Malam Tahun Baru 2024 di Lorin Sentul Hotel

Vokalis Naff, Hatna Danarda (kiri), GM Lorin Sentul Hotel, Hery Santoso (tengah), dan Manager T-Five, Anez (kanan) usai jumpa pers di Lorin Sentul Hotel. (Bogor-today.com)

BOGOR-TODAY.COM – Lorin Sentul Hotel akan menyelenggarakan acara spektakuler pada Malam Tahun Baru 2024. Acara yang bertajuk “Ligth Up the Niteini akan dimeriahkan oleh band papan atas ibu kota.

Sudah dipastikan, musisi Indonesia, termasuk Naff Band dan T-Five yang ikut serta. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan DJ.

Perhelatan ini tidak saja menyuguhkan musik, tapi juga hiburan lain yang tak kalah menarik seperti Dance Show, Spectakular Firework, Both Games, Gala Dinner, dan Door Prize.

BACA JUGA :  Review Film : Menjelang Ajal, Pesugihan Berujung Petaka

Sang vokalis Naff, Hatna Danarda mengaku telah menyiapkan konser spesial di pengujung tahun 2023. Konser spesial itu akan digelar bagi para pengunjung di sebuah hotel mewah di kawasan Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada malam Tahun Baru 2024.

“Karena lorin Sentul hotel menyediakan playgorund banyak, jadi kami mengajak anak, yang pasti happy kesini. Dan soal penampilan kita di malam tahun baru tentunya sangat spesial sekali. Kita berharap semoga cuaca mendukung yang datang happy, dan kita siap menghibur,” ungkap Arda sapaannya.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Selada Air Punya Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Simak Ini

Sementara, Manager T-Five, Anez sedang mempersiapkan kolaborasi dengan Naff. Selama pertunjukan, mereka mengenakan outfit yang berbeda-beda karena ingin menampilkan pengalaman momen kekeluargaan saat menginap di Lorin Sentul Hotel.

============================================================
============================================================
============================================================