Naff dan T-Five Bakal Hibur Malam Tahun Baru 2024 di Lorin Sentul Hotel

Vokalis Naff, Hatna Danarda (kiri), GM Lorin Sentul Hotel, Hery Santoso (tengah), dan Manager T-Five, Anez (kanan) usai jumpa pers di Lorin Sentul Hotel. (Bogor-today.com)

BOGOR-TODAY.COM – Lorin Sentul Hotel akan menyelenggarakan acara spektakuler pada Malam Tahun Baru 2024. Acara yang bertajuk “Ligth Up the Niteini akan dimeriahkan oleh band papan atas ibu kota.

Sudah dipastikan, musisi Indonesia, termasuk Naff Band dan T-Five yang ikut serta. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan DJ.

Perhelatan ini tidak saja menyuguhkan musik, tapi juga hiburan lain yang tak kalah menarik seperti Dance Show, Spectakular Firework, Both Games, Gala Dinner, dan Door Prize.

Sang vokalis Naff, Hatna Danarda mengaku telah menyiapkan konser spesial di pengujung tahun 2023. Konser spesial itu akan digelar bagi para pengunjung di sebuah hotel mewah di kawasan Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada malam Tahun Baru 2024.

BACA JUGA :  Rekomendasi 5 Tempat Olahraga Golf Favorit di Bogor, Dijamin Sejuk

“Karena lorin Sentul hotel menyediakan playgorund banyak, jadi kami mengajak anak, yang pasti happy kesini. Dan soal penampilan kita di malam tahun baru tentunya sangat spesial sekali. Kita berharap semoga cuaca mendukung yang datang happy, dan kita siap menghibur,” ungkap Arda sapaannya.

Sementara, Manager T-Five, Anez sedang mempersiapkan kolaborasi dengan Naff. Selama pertunjukan, mereka mengenakan outfit yang berbeda-beda karena ingin menampilkan pengalaman momen kekeluargaan saat menginap di Lorin Sentul Hotel.

“Bahkan ada moment yang kita ciptakan antara Naff dan T-Five tidak hanya berkolaborasi tapi membuat momen sesuatu di hotel ini yang akan kita keluarkan,” tuturnya.

Untuk bisa menyaksikan penampilan Naff dan T-Five di event Tahun Baru 2024 ini, para pengunjung bisa membeli paket-paket menarik di antaranya, Room Package IDR 1,748,000,- dan Dinner Package IDR 488,000,-.

BACA JUGA :  Bina 12 Agensi di TikTok, Rabel Agency Siap Tampung para Konten Kreator

Selain itu, tamu hotel bisa mendapatkan paket tersebut dengan harga spesial, yakni Early Bird Room Package IDR 1,588,000,- dan Dinner Package IDR 388,000,- untuk pemesanan sampai 15 Desember 2023.

General Manager Lorin Sentul Hotel, Hery Santoso, dengan mengusung tema “Light Up the Nite” pada intinya agar secerca harapan dan keinginan kami untuk tahun 2024 pasti lebih cerah dibandingkan sebelumnya.

“Semoga tahun kedepan secerca harapan ini bisa kami terpenuhi dan terealisasikan gagasan serta harapan,” pungkasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================