D’beauty House Berikan 1000 Bingkisan Bagi Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

d’beauty house berbagi kebaikan dengan anak-anak dalam memperingati Hari Anak Sedunia.

BOGOR-TODAY.COM – Klinik kecantikan D’beauty House yang berlokasi di Jalan Achmad Adnawijaya, Bogor Utara, Kota Bogor mengajak anak-anak yang kurang mampu maupun yang berada di jalanan untuk dapat merayakan sambil mendapatkan bingkisan.

Pendiri sekaligus pemilik D’beauty House, Dika Dwitia Turangan menuturkan, bingkisan tersebut adalah program tanggung jawab usahanya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kami mengajak konsumen loyal kami untuk dapat menukarkan mainan dan sebagian hasil pendapatan kami disalurkan dalam program #1000bingkisan1000senyuman berbagi kebaikan sekaligus bertepatan dengan Hari Anak Sedunia pada 20 November lalu,” tuturnya belum lama ini.

BACA JUGA :  Roberto Callieri Jadi Komisaris Utama Hasil RUPST, Indocement Bakal Bagikan Dividen Rp308 Miliar

Dika menjelaskan, 1000 bingkisan, mainan, beserta kebutuhan pokok lainnya diberikan untuk anak yatim piatu, dhuafa dan para pejuang kecil jalanan yang tersebar di wilayah Kota Bogor.

Dika beralasan, pihaknya memberikan bingkisan hingga mainan yaitu untuk bisa sedikit membantu melebarkan senyuman anak-anak yatim piatu, dhuafa dan pejuang jalanan yang ada di sekitar serta berharap dengan kegiatan ini bisa mengajak masyarakat agar selalu berupaya untuk melindungi hak anak khususnya bagi anak-anak yang kurang beruntung.

============================================================
============================================================
============================================================