Pasar Tanah Baru Buka Peluang Bisnis Ekonomi Lokal

Lokasi Pasar Tanah Baru di Jalan Raya Tanah Baru No.28, Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Pasar Tanah Baru kini telah memasuki tahap aktivitas penuh dengan partisipasi aktif dari pedagang, manajemen serta masyarakat sekitar. Keberhasilan pasar ini menciptakan peluang baru bagi para pedagang dan menandai langkah positif dalam pengembangan ekonomi lokal.

Humas Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor, Sri Karyatno mengatakan, pasar Tanah Baru menyediakan sejumlah tempat berjualan, termasuk 6 ruko. Saat ini, 3 ruko sudah terisi, menciptakan semangat yang positif dalam hal perkembangan bisnis di lokasi ini.

BACA JUGA :  Perumda PPJ Akan Renovasi Pasar Merdeka, Bakal Ada Rooftop Kuliner

Selain itu, terdapat 14 unit kios yang semuanya telah ditempati oleh pedagang.

Dari sisi los, pasar Tanah Baru menyediakan 126 unit, dengan 109 unit telah terisi dan sisanya 19 unit masih tersedia untuk para pedagang yang berminat.

BACA JUGA :  Pemkot Bogor Fasilitasi Rosmini Layanan PPKS, Kini Kondisinya Sudah Tenang

“Hal ini menunjukkan bahwa masih terdapat potensi yang signifikan bagi masyarakat yang ingin bergabung dan berjualan di Pasar Tanah Baru, baik melalui ruko maupun los,” Sri Karyatno, Rabu (13/12/2023).

Menurutnya, keberhasilan Pasar Tanah Baru ini adalah hasil dari kolaborasi yang baik antara pedagang, manajemen pasar, dan masyarakat sekitar.

============================================================
============================================================
============================================================