FIFA Umumkan PSG, Inter Milan dan Bayern Muenchen Ikut Serta Piala Dunia Antarklub 2025

Paris Sait-Germain Ikut di Piala Dunia Antarklub 2025 mendatang. (Instagram)

BOGOR-TODAY.COM – FIFA telah mengumumkan bahwa tiga klub besar Eropa diantaranya, Paris Saint-Germain (PSG), Inter Milan dan Bayern Muenchen akan berpartisipasi dalam Piala Dunia Antarklub 2025 di Amerika Serikat. Selain ketiga klub tersebut, beberapa klub lain juga akan ambil bagian.

PSG akan menjadi salahsatu dari 12 klub Eropa yang akan berpartisipasi di Piala Dunia Antarklub 2025, demikian dilaporkan PSG Talk. Namun, hanya tujuh klub Eropa yang saat ini sudah dipastikan akan berpartisipasi.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Menang Telak 5-0

Selain PSG, Inter dan Bayern, tim-tim seperti Chelsea dan Real Madrid juga akan ambil bagian dalam Piala Dunia Antarklub 2025. Selain itu, Manchester City, Benfica dan Porto juga akan ambil bagian.

Masih ada lima tempat tersisa dari zona Eropa untuk Piala Dunia Antarklub 2025. Kelima slot ini akan ditentukan dari klub-klub Eropa yang ada, dengan mempertimbangkan performa klub-klub tersebut di kompetisi Eropa dalam beberapa tahun terakhir.

BACA JUGA :  Jadwal Tim Bulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024 Hari Ini

FIFA menyebut, Piala Dunia Antarklub 2025 menyediakan 32 spot, mirip seperti Piala Dunia Timnas senior, sebelum penambahan peserta menjadi 48 pada Piala Dunia 2026 mendatang.

============================================================
============================================================
============================================================