Mahasiswa FISIP UNIDA Juara 2 Lomba Komunikasi PR Tingkat Nasional

Ketua Tim PRetty Puff Girls Uswatun Khasanah mengucapkan rasa syukurnya karena timnya mampu bertahan sampai di tahap terakhir dan bersaing dengan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) sebagai juara satu, Universitas Pembangungan Nasional (UPN) Veteran Jawa Timur, dan Universitas Airlangga (UNAIR).

“Sangat bersyukur karena awalnya kami sempat tidak yakin bisa bersaing dengan kampus besar. Tetapi, karena kami punya dukungan dari dosen pembimbing dan teman-teman membuat kami tidak pantang menyerah dan semangat latihan,” jelas Uswatun.

Hal serupa juga dirasakan oleh Nurul Assyifaturrohmah. Ia sangat bangga bisa melalui proses perlombaan yang panjang.

“Bangga dan terharu banget setelah melewati proses panjang persiapan untuk lomba PR Campaign FIKOMWEEK 5.0 di Universitas Ciputra Surabaya. Dengan perasaan gugup ketika sedang mengikuti rangkaian kegiatannya mulai dari syuting produk untuk output video, pitching hingga awarding. Alhamdulilah tim kami berhasil meraih juara 2,” ucapnya.

BACA JUGA :  Cari Wawasan Soal Perguruan Tinggi, Pelajar SMAN 10 Bogor Kunjungi UGM

Nazla Asyila menambahkan, dalam Lomba FIKOMWEEK 5.0 ini PRetty Puff Girls membuat proposal kampanye REHAT yang diharapkan dapat membangun kesadaran dan dukungan terhadap UMKM di Indonesia pada Gen Z dan Milenial.

“Kampanye kami bernama REHAT #RayakanHidupSehat, dimana kami mengajak Gen Z dan Milenial untuk beristirahat sejenak, melepas beban, dan merayakan kebahagian yang timbul dari pemilihan gaya hidup sehat. Kami menawarkan program festival untuk Gen Z dan Milenial supaya dapat merasakan jajanan sehat di bazzar UMKM kelor Jawa Timur dan merayakan kehidupan sehat, mengikuti fun run dengan komunitas lari di Surabaya,” lanjut Nazla.

BACA JUGA :  Cari Wawasan Soal Perguruan Tinggi, Pelajar SMAN 10 Bogor Kunjungi UGM

Kemenangan Tim PRetty Puff Girls menjadi prestasi yang keenam mahasiswa Sains Komunikasi di bidang ilmu komunikasi pada tahun 2023 ini. Sebelumnya Tim DreamUs berhasil meraih Juara 2 Lomba PR Campaign di Jambore PR Indonesia (JAMPIRO) 2023, Tim Trispektif meraih Juara 2 Lomba Jurnalistik di Pekan Komunikasi Universitas Indonesia, Siti Zulfa Fauziah meraih Juara 3 menulis opini di Universitas Sumatera Utara dan Juara 2 menulis feature di Universitas Sebelas Maret dan Kharisma Kharis Juara 1 Lomba Video Kreatif Regal Springs Tilapia.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================