Dihadapan Pelajar SMA Pradita Dirgantara, Bima Arya Bicara Kepemimpinan

Selain memberikan semangat, dalam pertemuan tersebut dijelaskan program dan kegiatan pembangunan yang disertai penataan yang telah dilaksanakan Kota Bogor dalam 10 tahun.

“Selama 10 tahun memimpin Kota Bogor, menemukan dan mengambangkan potensi yang dimiliki Kota Bogor sehingga menjadi hal yang luar biasa dan diharapkan dapat menginspirasi serta menjadi suri tauladan bagi para siswa. Harapannya para siswa yang merupakan bagian dari calon-calon pemimpin masa depan Indonesia terinspirasi dan mendorong para siswa untuk lebih termotivasi dan lebih giat dalam belajar, yang pada saatnya nanti para siswa menyelesaikan pendidikan dan kembali ke daerah masing-masing dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat dalam membangun daerahnya ke arah yang lebih baik,” kata Syafriel.

BACA JUGA :  Dugaan Dirut Rino Indira Tak Netral, Bawaslu Tegaskan Saat Ini Belum Masuk Tahapan Pilkada

Untuk kegiatan sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara aka dimulai pada 18 Desember 2023 hingga 6 Januari 2024.

Bagi masyarakat yang berminat akan ada seleksi mulai dari tingkat daerah hingga tingkat pusat di Boyolali.

“Kita tahu potensi para siswa Kota Bogor luar biasa sehingga tadi kami izin untuk melaksanakan sosialisasi. Untuk pembukaan pendaftarannya akan dibuka sesuai tahun ajaran. Untuk masyarakat Kota Bogor yang anaknya berminat mendaftar ke SMA Pradita Dirgantara bisa membuka web resmi SMA Pradipta atau bisa datang langsung ke Lanud Atang Sendjaja, tepatnya dinas personel. Selama persyaratan memenuhi persyaratan akan dibantu pelaksanaan pendaftarannya,” katanya.***

BACA JUGA :  Cari Wawasan Soal Perguruan Tinggi, Pelajar SMAN 10 Bogor Kunjungi UGM

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================