Kecelakaan Mobil Boks Hantam Pohon di Bangkalan, Sopir dan Kernet Terluka Parah

Kecelakaan Mobil Boks Hantam Pohon di Bangkalan

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan melibatkan mobil boks bermuatan rokok ringsek menghantam pohon di Jalan Raya Kranggan Timur, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, pada Sabtu (23/12/2023).

Dalam insiden kecelakaan tersebut menyebabkan sopir dan kernet mobil boks terluka parah. Insiden ini terjadi saat volume lalu lintas sedang padat, banyak kendaraan warga sedang bepergian berlibur.

BACA JUGA :  Silaturahmi Dengan Pimpinan DPRD Dengan PJ Wali Kota, Bahas Isu Strategis dan Tingkatkan Sinergitas Demi Kota Bogor

“Korbannya dua orang, sopir sekaligus kernetnya,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Bangkalan Briptu Hendra Setiawan di Mapolres Bangkalan.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut berawal saat mobil boks bermuatan rokok ini melaju kencang dari arah timur. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba oleng.

BACA JUGA :  Jelang Pilkada 2024, Pj Wali Kota Bogor Ingatkan Jaga Netralitas ASN

Diduga, sopir berinisial IH, warga Sumenep, Madura itu mengantuk hingga tertidur sejenak akibat kelelahan. Saat tersadar dari tidurnya, sopir yang kaget langsung membanting setir ke kiri hingga menghantam pohon di pinggir jalan.

============================================================
============================================================
============================================================