Daftar 8 Ganda Putra di Babak 32 Besar Malaysia Open 2024, Ada 2 Wakil Indonesia Hadapi Pemain Unggulan

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Dok.PBSI)

BOGOR-TODAY.COM – Turnamen Malaysia Open 2024 akan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, dari 9 hingga 14 Januari 2024. Babak 32 besar turnamen BWF Super 1000 ini akan dimainkan selama dua hari.

Delapan pasangan ganda putra yang berlaga di Malaysia Open 2024 akan melawan para pemain unggulan. Dua di antaranya berasal dari Indonesia.

Delapan pasangan ganda putra yang akan bertanding melawan para unggulan di babak 32 besar Malaysia Open 2024 adalah sebagai berikut.

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor

Wakil dari tuan rumah, Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee, akan langsung menghadapi pemain unggulan pertama China, Liang Wei Keng/Wang Chang di babak pertama Malaysia Open 2024.

Sementara itu, wakil Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri juga akan berhadapan dengan pemain unggulan di babak pertama Malaysia Open 2024. Mereka berjumpa unggulan kedua dari India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

BACA JUGA :  Gelar Paripurna Pembahasan LKPJ Wali Kota Bogor 2023, DPRD Sampaikan Terdapat 38 Rekomendasi Untuk Pemkot Bogor

Bahkan, pertempuran antara ganda putra unggulan dan nonunggulan kembali terjadi di babak 32 besar Malaysia Open 2024. Laga ini mempertemukan pasangan tuan rumah, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dan wakil Denmark, Rasmus KjÆr/Frederik SØgaard.

Pasangan ganda putra Indonesia kembali berhadapan dengan pemain unggulan. Kali ini, ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang berjumpa unggulan keempat dari Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

============================================================
============================================================
============================================================