Resmi Jadi Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu Fokus 4 Prioritas

Asmawa Tosepu
Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COMPj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, menyebutkan empat fokus utama yang akan menjadi prioritasnya, yakni pelayanan publik, pembangunan infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, dan fungsi regulasi sebagai pedoman kebijakan.

Dia menyatakan bahwa tugas penjabat kepala daerah, dalam hal ini Bupati Bogor, sama dengan kepala daerah definitif, yaitu memimpin penyelenggaraan pemerintahan, melaksanakan pembangunan, dan memberdayakan masyarakat.

BACA JUGA :  Jelang Purna Tugas, Sekda Burhanudin Titip Pesan Agar ASN Selalu Kerja Sinergi Bangun Kabupaten Bogor

Selain tanggung jawab pokok tersebut, Asmawa Tosepu juga menegaskan bahwa pihaknya akan memastikan kelancaran penyelenggaraan pesta demokrasi pada tahun 2024

“Tugas dari Mendagri yang kelima adalah memastikan kelancaran dan keteraturan penyelenggaraan pesta demokrasi di Kabupaten Bogor,” kata Asmawa Tosepu kepada wartawan usai serah terima Bupati Bogor periode 2018-2022 dengan Pj Bupati Bogor yang diselenggarakan di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu, (31/12/2023).

BACA JUGA :  Bantu Turunkan Berat Badan dengan Rutin Minum Jus Apel, Benarkah? Simak Ini

Diketahui, Asmawa Tosepu resmi dilantik sebagai Penjabat Bupati Bogor oleh Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Sabtu (30/12/2023).

============================================================
============================================================
============================================================