Silaturahmi Bersama Aparatur Wilayah, Wali Kota Bogor Berbagi Cerita Bahagiakan Warga

Silaturahmi Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama Aparatur Wilayah.

BOGOR-TODAY.COM – Di masa empat bulan terakhir menjabat, Wali Kota Bogor, Bima Arya melakukan silaturahmi dengan aparatur wilayah, mulai dari lurah, sekretaris lurah, kepala seksi hingga staf, pada Senin (8/1/2024).

Hari pertama silaturahmi dengan pihak kelurahan, Bima Arya didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Bogor, Eko Prabowo dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Setda Kota Bogor, Dicky Iman Nugraha mengunjungi Kelurahan Batutulis dan lanjut menuju Kelurahan Empang.

BACA JUGA :  Pedagang Gorengan di Ciampea Bogor Ditemukan Tewas Gantung Diri

Setibanya di kantor kelurahan, Bima Arya sempat melihat setiap ruangan tempat pelayanan, yang dilanjutkan dengan bersilaturahmi dengan pihak kelurahan beserta warga yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Bima Arya mendengarkan cerita perjuangan pelayanan di wilayah dalam melayani warga dan cerita bahagia ketika bertugas di kelurahan.

Pada momentum silaturahmi, berbagi cerita bahagia dan perjuangan ini, lurah dan staf bercerita bagaimana ketika melayani untuk tidak saja memudahkan warga, namun juga membahagiakan.

BACA JUGA :  Nakes RSUD Leuwiliang Dibekali Hukum Kesehatan

Bahagia itu, tidak hanya didapat oleh warga namun juga aparatur wilayah yang bahagia karena bisa melayani warga dengan optimal.

Seperti cerita di masa pandemi Covid-19, ketika aparatur wilayah berjuang mencari oksigen, mendata warga yang belum menerima bansos.

============================================================
============================================================
============================================================