JJB Sukses Gelar Diskusi Publik Pertama, Jaro Ade: Ini untuk Kebaikan Kabupaten Bogor

“Dan saya sampaikan juga kepada teman-teman JJB yang bahu-membahu telah mensukseskan diskusi publik yang diselenggarakan pada hari ini. Do’a kan juga, sekitar pada 24 Januari 2024 nanti, Jaringan Jurnalis Bogor akan kembali melaksanakan kegiatan serupa yang lebih seru dari sekarang ini,” imbuhnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat dan Calon Bupati (Cabup) Bogor, Ade Ruhandi alias Jaro Ade mengungkapkan, rasa apresiasinya atas diselenggarakannya diskusi publik oleh forum komunikasi sejumlah jurnalis mainstream di Bogor Raya yakni Jaringan Jurnalis Bogor.

“Pertama-tama dalam sambutan saya, saya sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya Diskusi Publik yang berlangsung pada hari ini oleh rekan-rekan di JJB. Semoga giat seperti ini, dapat diimplementasikan oleh wadah-wadah wartawan lainnya yang tujuannya untuk kebaikan Kabupaten Bogor,” ucap Jaro Ade.

BACA JUGA :  10 Persen Angka Kematian ASN Akibat Penyakit Tidak Menular, Sekda Kota Bogor Tingkatkan Sosialisasi

Senada, Asisten Ekbang Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Suryanto Putra menyatakan rasa kekagumannya atas di helatnya diskusi publik perdana oleh JJB. Adapun, permohonan maafnya dirinya beserta Staf Ahli Ekbang Deni Humaedi yang mewakili Pj Bupati Bogor yang belum bisa hadir dalam undangan teman-teman JJB karena adanya agenda terjadwal di SMPN 1 Cibinong berupa Deklarasi Rencana Sekolah Bersinar (Bebas Dari Narkoba) SMP se Kabupaten Bogor yang juga berlangsung pada pukul 09.00 WIB.

“Saya atas nama Pj Bupati Bogor dan Pemerintah Kabupaten Pemkab, memohon maaf atas ketidak hadiran pimpinan kami di acara Diskusi Publik oleh JJB ini. Karena bapak Pj memiliki agenda terjadwal di SMPN 1 Cibinong yang tak bisa ditinggali, semoga teman-teman wartawan bisa memahami terkait situasi dan kondisi tersebut,” singkatnya.

BACA JUGA :  Daftar Bacawalkot ke PPP, ZM Ungkap Dr. Rayendra Berpotensi Pimpin Kota Bogor

Masih ditempat sama, Dosen Program Studi Sains Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Djuanda, Dr. Desi Hasbiyah mengaku sangat bangga atas undangan di acara diskusi publik dari Jaringan Jurnalis Bogor tersebut. Baginya, diskusi publik yang bertujuan demi kelangsungan pembangunan di Kabupaten Bogor yang lebih baik lagi khususnya di tahun 2024, sudah sepatut dibahas dan di diskusikan melalui momentum tersebut.

“Terima kasih kepada teman-teman JJB yang sudah mengundang saya sebagai narasumber di Diskusi publik pada hari ini. Saya harapkan, semoga giat-giat seperti ini bisa terus dilaksanakan untuk kemajuan kabupaten Bogor kedepan,” tutupnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================