Pasar Tanah Baru Sepi Pembeli, Tokoh Pemuda Ini Langsung Bantu Promosi

Pedagang di Pasar Tanah Baru mengeluhkan sepinya pembeli. (Bogor-today.com)

BOGOR-TODAY.COM – Meskipun telah diresmikan oleh Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan pada 11 November 2023 lalu, para pedagang di Pasar Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, mengaku prihatin atas sepinya pengunjung.

Vina Yuliani, seorang tokoh pemuda dari Bogor Utara berjanji untuk meningkatkan kunjungan pembeli melalui dukungan promosi.

“Saya akan berusaha membantu mempromosikan Pasar Tanah Baru agar lebih diminati pembeli jika diminta oleh dinas terkait,” ujar Vina, pada Kamis (12/1/2024).

BACA JUGA :  Jadwal Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 1 Mei 2024

Menurutnya, masyarakat seharusnya lebih diuntungkan dengan hadirnya pasar di wilayah Bogor Utara ini, dengan jarak yang dekat dan pilihan produk sembako yang beragam.

“Hendaknya, masyarakat dapat lebih terbantu dengan adanya pasar di wilayah Bogor Utara ini, terutama dengan pilihan sembako dan pangan yang berlimpah. Selain hemat ongkos, di sini juga banyak pilihan sembako, sayur mayur yang masih segar,” tambahnya.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Pimpin Apel Perdana, Ini Arahan Hery Antasari ke ASN

Hendra, seorang pedagang di Pasar Tanah Baru menyatakan keprihatinannya akan sepinya pembeli, terutama di sektor sayuran.

============================================================
============================================================
============================================================