Pasar Tanah Baru Sepi Pembeli, Tokoh Pemuda Ini Langsung Bantu Promosi

Pedagang di Pasar Tanah Baru mengeluhkan sepinya pembeli. (Bogor-today.com)

BOGOR-TODAY.COM – Meskipun telah diresmikan oleh Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan pada 11 November 2023 lalu, para pedagang di Pasar Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, mengaku prihatin atas sepinya pengunjung.

Vina Yuliani, seorang tokoh pemuda dari Bogor Utara berjanji untuk meningkatkan kunjungan pembeli melalui dukungan promosi.

“Saya akan berusaha membantu mempromosikan Pasar Tanah Baru agar lebih diminati pembeli jika diminta oleh dinas terkait,” ujar Vina, pada Kamis (12/1/2024).

Menurutnya, masyarakat seharusnya lebih diuntungkan dengan hadirnya pasar di wilayah Bogor Utara ini, dengan jarak yang dekat dan pilihan produk sembako yang beragam.

BACA JUGA :  Santri di Bogor Lapor Polisi Usai jadi Korban Penganiayaan Seniornya, Sempat Dilempar Botol Beling

“Hendaknya, masyarakat dapat lebih terbantu dengan adanya pasar di wilayah Bogor Utara ini, terutama dengan pilihan sembako dan pangan yang berlimpah. Selain hemat ongkos, di sini juga banyak pilihan sembako, sayur mayur yang masih segar,” tambahnya.

Hendra, seorang pedagang di Pasar Tanah Baru menyatakan keprihatinannya akan sepinya pembeli, terutama di sektor sayuran.

“Pedagang sayur mengalami kerugian karena pembeli masih sepi. Setiap hari, sayur terbuang, dan ini berbeda dengan komoditi lainnya,” ungkap Hendra.

BACA JUGA :  Sejalan Visi Misi PPP, Sendi Fardiansyah Daftar dan Kembalikan Formulir Bacawalkot Bogor

Ia menekankan perlunya kebutuhan pokok, seperti minyak dan beras sebagai solusi yang efektif untuk menarik perhatian konsumen.

“Saya merasa bertanggung jawab karena saya yang membawa pedagang ke Pasar Tanah Baru. Pedagang meminta solusi agar kunjungan pembeli meningkat, dan saya selalu berusaha memberikan solusi yang efektif,” jelas Hendra.

Para pedagang tak segan memohon bantuan kepada Hendra untuk segera mencarikan solusi agar Pasar Tanah Baru lebih ramai.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================