Laga Perdana Indonesia Masters 2024, The Babies Tampil Impresif

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. (Dok.PBSI)

BOGOR-TODAY.COM – Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tampil meyakinkan di laga perdana Indonesia Masters 2024 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/1/2024).

Menghadapi pasangan asal Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, Leo/Daniel berhasil memastikan tiket babak kedua, setelah menang dengan skor 21-16, 21-17.

“Ya, tadi saya coba bermain sebaik mungkin saja, jadi depan belakang harus bisa dapat poin,” ucap Daniel.

“Tadi di awal pertandingan kami masih adaptasi suasana,” kata Leo soal pertandingan ketat di game pembuka.

Kemenangan ini menjadi yang kedua kalinya bagi Leo/Daniel secara beruntun atas Mark/Marvin. Sebelumnya pasangan yang dijuluki “The Babies” ini meraih kemenangan di babak perempat final Hong Kong Open 2023 18-21, 21-15, 21-14.

BACA JUGA :  Melenggang di Pilgub Jabar 2024, Bima Arya Beberkan Sejumlah Program

Di babak kedua pada Kamis (25/1) nanti, Leo/Daniel akan berhadapan dengan pemenang antara Xie Hao Nan/Zeng Wei Han (China) vs Joshua Magee/Paul Reynolds.

Leo/Daniel sendiri merupakan juara bertahan setelah pada Daihatsu Indonesia Masters 2023 lalu keluar sebagai juara. Disinggung mengenai apakah ada target mengulang sukses tahun lalu, mereka mengatakan ingin memberikan yang terbaik.

“Bermain di sini kami ingin memberikan yang terbaik. Kami bermain di Istora, kami ingin hasil yang terbaik,” papar Daniel.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 15 Mei 2024

Di sisi lain, Leo/Daniel sendiri mengomentari persaingan ketat yang sangat terasa di turnamen Super 500 kali ini. Pasalnya para pemain yang berlaga di sini masih terus berambisi unutk mengumpulkan poin agar bisa lolos ke Olimpiade Paris 2024.

“Presure pasti ada tapi kami tak mau lari dari presure itu sih, pokoknya peluang sekecil apapun pasti ada. Kami percaya mukjizat pasti ada,” ungkap Daniel yang saat ini menduduki posisi 11 dunia bersama Leo.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

============================================================
============================================================
============================================================