Bejat, Kakek Bujang Lapuk di OKU Timur Perkosa Bocah 3 Tahun

Kakek Bujang Lapuk di OKU Timur Perkosa Bocah 3 Tahun

BOGOR-TODAY.COM – Aksi bejat dilakukan seorang kakek bujang lapuk berinisial SK (65) yang merupakan warga Kabupaten OKU Timur, Sumsel diringkus Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Timur diduga memerkosa anak di bawah umur. Mirisnya korban masih berusia tiga tahun.

“Dari hasil penyelidikan, pelaku diketahui melakukan perbuatan asusila pada anak di bawah umur, Sabtu (20/1/2024) lalu sekitar pukul 11.00 WIB,” ujar Kasat Reskrim Polres OKU Timur, AKP Hamsal, Rabu (7/2/2024).

BACA JUGA :  Cek Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 22 April 2024

Bahwa kasus tindak pidana asusila tersebut terungkap lantaran korban mengeluhkan rasa sakit pada bagian sensitifnya. Korban juga menyebutkan nama terduga pelaku. Hal itu dikatakan AKP Hamsal.

“Korban ini bilang kepada orang tuanya bahwa bagian sensitifnya merasa sakit. Dan dengan polosnya, korban juga menyebutkan orang yang telah melakukan perbuatan asusila yang dialaminya,” katanya.

BACA JUGA :  Kecelakaan Bus Angkut 35 Orang Terguling usai Tabrak Tebing di Bantul

Keluarga korban, lanjut Hamsal, baru melaporkan kejadian ini, Sabtu (27/1/2024), ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres OKU Timur.

============================================================
============================================================
============================================================