HPN 2024, Dedie Rachim Dorong Kesejahteraan Insan Pers

BOGOR-TODAY.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor yang dihadiri oleh insan pers dari berbagai media menggelar syukuran Hari Pers Nasional (HPN) 2024 sekaligus HUT PWI ke-78 di Mako PWI Kota Bogor, Jalan R.M. Tirto Adhi Soerjo, Komplek GOR Pajajaran, Kecamatan Tanah Sareal, Jumat (9/2/2024).

Syukuran yang digelar sederhana dengan kebersamaan dan kehangatan bersama insan pers tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) bersama jajaran.

Selain itu, hadir Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor Jenal Mutaqin, Anggota DPRD Kota Bogor, Safrudin Bima, Ketua Kadin Kota Bogor, Almer Faiq Rusydi, Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti beserta jajaran pengurus dan undangan lainnya.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Nasi Goreng Jamur yang Lezat dan Bikin Nagih

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim mengucapkan syukur karena HPN 2024 bisa bersama-sama dirayakan bersama insan pers dan berbagai stakeholder lainnya.

Kota Bogor, lanjut Dedie, selama ini sudah melaksanakan sejumlah langkah-langkah komprehensif yang terstruktur.

“Terutama berkolaborasi dan bersinergi dengan insan pers dalam hal menyosialisasikan, mempublikasikan apa-apa saja yang Kota Bogor sudah dicapai. Jadi, Alhamdulillah terima kasih atas peran serta insan pers Kota Bogor khususnya dan insan pers nasional,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Terus Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Akan Kesiapsiagaan Bencana

Ia pun berharap kolaborasi, sinergitas yang sudah terjalin dapat terus berlangsung, terutama dalam mengawal Pemilu 2024, baik Pilpres, Pileg, sampai dengan Pilkada nanti.

“Harapan berikutnya adalah insan pers harus kita dorong juga selain kita bisa bersinergi, berkolaborasi, tentu kita dorong kesejahteraan insan pers. Bagaimana media juga memikirkan bagaimana kesejahteraan pelaku bidang pers, sehingga menjadi bagian dari sebuah rangkaian proses pembangunan nasional yang mensejahterakan,” katanya.

============================================================
============================================================
============================================================