Tirta Pakuan Cek Sumber Air, Pastikan Distribusi Aman Jelang Pencoblosan Pemilu 2024

Jajaran Direksi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Direksi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor meninjau sumber air dan instalasi pengolahan air (IPA) di Cipaku dan Dekeng, dalam hal memastikan ketersediaan air bersih menjelang hari pencoblosan Pemilu 2024.

Jajaran Direksi Perumda Tirta Pakuan itu di gawangi Direktur Umum Tirta Pakuan, Rino Indira Gusniawan, Dirum Rivelino Rizky serta Dirtek Ardani Yusuf.

Mereka berinteraksi dengan karyawan yang ada disana dan mengecek langsung tekanan pada pompa di lokasi inline Pump yang ada di Jalan Sadane, untuk memastikan pasokan air bersih ke wilayah Bogor Barat.

BACA JUGA :  Tambah Daya Ingat dengan 5 Minuman Ini, Bikin Lebih Fokus dan Produktif

Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan pengecekan ketersediaan bahan kimia dan rangkaian pompa dosing yang berfungsi dengan baik di IPA Cipaku.

Diakhir kegiatan, direksi juga memantau debit air baku yang masuk ke IPA Dekeng dan memastikan tekanan pada pompa-pompa yang tersebar di wilayah Kota Bogor secara real-time pada Dashboard Departemen Perawatan.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Indonesia, Dirut Tirta Pakuan: Dukung Perjuangan Anak Bangsa

“Pengecekan ini dilakukan agar tidak ada masalah terkait distribusi air saat hari pencoblosan Rabu nanti (14/2/2024). Kita berharap, masyarakat bisa fokus datang ke TPS setelah dipastikan pasokan air di rumah masing-masing ada. Tak hanya jelang pemilu saja, namun kita juga terus mengupayakan agar setiap hari pasokan air ini tetap lancar,” ungkap Rino, Senin (12/2/2024).

============================================================
============================================================
============================================================