Bentuk Simpati Jaro Ade Sambangi Rumah Petugas KPPS Meninggal Dunia

BOGOR-TODAY.COM – Calon Bupati (Cabup) Bogor, Ade Ruhandi atau ayang akrab disapa Jaro Ade melakukan takziah ke rumah anggota kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) yang gugur saat menjalankan tugas sebagai pejuang demokrasi.

Jaro Ade yang merupakan wakil ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jawa Barat (Jabar) itu, menyambangi kediaman anggota KPPS yang meninggal di Kecamatan Leuwisadeng, pada Minggu (18/2/24).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor Hari Ini, Selasa 7 Mei 2024

“Apa yang saya lakukan ini adalah sebagai bentuk rasa empati terhadap para pejuang demokrasi yang gugur saat menjalankan tugasnya,” ujar Jaro Ade kepada wartawan, Senin (19/2/24).

Selain takziah, tampak Jaro Ade menyalurkan donasi kepada keluarga korban. Ia pun menyampaikan rasa duka yang mendalam. “Saya turut berbelasungkawa yang mendalam terhadap para petugas KPPS di kecamatan Leuwisadeng yang meninggal dunia,” ucap Jaro Ade

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 6 Mei 2024

“Bantuan yang saya berikan adalah bentuk penghargaan atas jasa mereka, semoga bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan, dan semua diberi ketabahan,” sambungnya.

Jaro Ade juga menyampaikan rasa syukurnya karena bisa bersilaturahmi bersama para keluarga anggota KPPS yang telah meninggal dunia.

============================================================
============================================================
============================================================